Cerita lucu - sms lucu - gambar kartun lucu

Cerita lucu - sms lucu - gambar kartun lucu - kumpulan humor dewasa

Cerita Humor Lucu Selingkuh
"Tolong saya Dok", kata Budi yang perwira militer pada dokter.

"Apa yang bisa saya bantu?", tanya dokter.

"Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi".

"Lalu apa masalahnya?", tanya dokter.

"Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi".

"Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?", tanya dokter.

"Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi".

"Langsung ke pokok persoalan aja deh", kata dokter tak sabar.

"Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?".

Sms super lucu

sms lucu hadiah pepsodent

Selamat! anda telah memenangkan undian

berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan

hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda

ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan &

akarnya  sms lucu


sms kabar sakit yang lucu

Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

sms ucapan selamat ulang tahun lucu

orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya.......


tega...... koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b'day yaaa sms lucu - cerita lucu - gambar kartun lucu - kumpulan humor dewasa


alasan kenapa aku sms kamu

1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen

90% GRATIS cerita lucu - gambar kartun lucu - sms lucu -kumpulan humor dewasa

sms kocak lucu

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat



sms cinta untuk mu


Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

sms lucu - cerita lucu - gambar lucusms lucu - cerita lucu - gambar lucu 

Gambar Kartun Lucu  ............

.

.

TENTANG KULA . . .

Update (Upgrade), Costum Rom, Root, Aplikasi/APK dll - artikel tentang Android.......Read More